V BTS Setuju Nyanyikan Original Soundtrack Drama Itaewon Class

Selasa, 10 Maret 2020 - 12:30 WIB
V BTS Setuju Nyanyikan Original Soundtrack Drama Itaewon Class
V BTS Setuju Nyanyikan Original Soundtrack Drama Itaewon Class
A A A
SEOUL - V BTS dikonfirmasi akan menyanyikan original soundtrack (OST) untuk drama Itaewon Class. Penyanyi dengan nama asli Kim Taehyung itu telah mendiskusikan soundtrack drama yang disiarkan oleh JTBC tersebut.

Dilansir Soompi, perusahaan produksi OST Itaewon Class, Vlending menyatakan bahwa OST Itaewon Class Part 13, Sweet Night yang dinyanyikan V BTS akan dirilis melalui situs musik online pada 13 Maret mendatang, pukul 18.00 KST.

Menariknya, Sweet Night diproduksi sendiri oleh V. Lagu tersebut merupakan lagu pop indie dengan sentuhan akustik. Ini akan menjadi lagu solo pertama V untuk sebuah soundtrack drama.

Partisipasi V menyanyikan OST Itaewon Class tidak lain karena persahabatannya dengan Park Seo Joon, aktor utama drama ini. V dikenal dekat dengan Park Seo Joon. (Baca juga: Artis Korea Makin Gencar Perangi Virus Corona ).

Keduanya sempat membintangi drama yang sama yaitu Hwarang pada 2016 lalu. Pada saat itu, V juga menyanyikan OST drama tersebut yang berjudul It's Definitely You bersama dengan Jin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)